English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Apresiasi Konsumen di Harpelnas

FAJAR, MAKASSAR-Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda. Apresiasi ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022.

Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Tetap Satu Hati”, Asmo Sulsel memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya. Rangkaian kegiatan harpelnas diawali di showroom Astra Motor Makassar Jl.Alauddin, lalu menuju rumah konsumen loyal Honda.

Apresiasi kepada konsumen diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom dan bengkel, hingga serta beragam diskon menarik.

Kepala wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian Honda bersama seluruh jajaran manajemen khususnya di Asmo Sulsel kepada konsumen setia.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar Thamsir.

Di Harpelnas 2022, seluruh manajemen Asmo Sulsel menyambut konsumen secara langsung dan melayani proses pembelian sepeda motor Honda. Tidak hanya itu, serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan tarian padupa serta dancer untuk memberi hiburan kepada konsumen.

Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut dengan kunjungan manajeman Asmo Sulsel ke salah satu rumah konsumen loyal Honda yaitu Bapak Andi Helmy. Pak Helmy merupakan konsumen motor Honda yang rutin melakukan service di bengkel AHASS. Honda memberikan layanan special service visit serta memberikan hadiah bingkisan untuk Pak Helmy. Kemeriahan Harpelnas di tutup dengan layanan service visit yang turut dinikmati konsumen Honda di area rumah Pak Helmy. (nsrn/*)

News Feed