English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut HPN, Kumala Group Hadirkan Program Spesial

FAJAR, MAKASSAR — Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dirayakan pada 4 September 2022, menjadi momentum bagi Kumala Group untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan. Sebagai wujud apresiasi kepada 93.304 pelanggan yang telah beriringan bertumbuh selama 39 tahun.

“Selama 39 tahun hadir di Indonesia, Kumala Group terus memperkuat dan memastikan terciptanya pengalaman mengesankan pada setiap layanan lini bisnis serta jaringan usaha. Penting bagi pelanggan, turut manfaatkan momen ini untuk memperoleh ragam keuntungan program yang menarik,” ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Kumala Group dalam keterangan tertulisnya.

51 jaringan bisnis dan usaha Kumala Group tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, Kalimantan, dan Bali. Bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, properti, dan hospitality. Dalam bidang otomotif, Kumala Group merupakan brand partner dari Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz.

“Berbagai promo menarik hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Kumala Group atas dukungan mereka yang tiada henti,” sambung Ivan.

Wuling Kumala memberikan apresiasi berupa diskon pembelian part atau servis sebesar sepuluh persen kepada pelanggan setia yang terpilih. Selain itu, dalam momentum HPN, Wuling Kumala memberikan promo menarik berupa pembayaran uang muka mulai dari sepuluh persen, gratis servis selama empat tahun 50.000 km atau gratis Exclusive Starter Pack untuk pembelian Almaz. Serta garansi baterai selama delapan tahun untuk Wuling Air EV.

News Feed