English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsep Wisata Halal di Sembilan Negara Eropa Barat

FAJAR, MAKASSAR — Industri travel mulai kembali bergeliat. Berbagai tawaran menarik dihadirkan untuk menggaet minat masyarakat.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat menuturkan, pihaknya menghadirkan penawaran menarik kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan wisata mancanegara.

Pada program kali ini pihaknya menghadirkan konsep wisata halal. Sehingga seluruh peserta akan makan di resto muslim dan singgah salat di masjid.

“Untuk program kali ini kita menawarkan program ke Eropa Barat pada 11 Februari 2023 dengan rute Jakarta-Paris-Belgia-Belanda-Jerman-Swiss-Austria-Italia,” paparnya.

Ketua Astindo Sulsel itu menambahkan, Eropa Barat menjadi destinasi favorit karena traveler bisa menikmati keindahan alam serta musim yang berbeda dengan Indonesia. Serta berbelanja barang branded.

Peserta akan mengunjungi Menara Eiffel di Paris, Atomium Brussel, Dam Square dan Volendam di Belanda, Interlaken di Swiss, kota mode dunia di Milan, serta Stadion San Siro. “Harga paket yang kita berikan hanya Rp25,5 juta berangkat dari Jakarta,” ujarnya.

Hingga saat ini pendaftar sudah ada. Masih tersedia sepuluh seat lagi. “Kita membuka pendaftaran hingga September 2022, karena sudah akan proses visa pada November nanti,” terangnya. (sae/yuk)

News Feed