English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Unhas Gowa Segera Terbentuk, Rahmansyah Ditunjuk Ketua Panitia Musda

SUNGGUMINASA, FAJAR.CO.ID –– Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Alumni (IKA) Unhas Gowa akan segera dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang. Pertemuan membahas persiapan Musda dilakukan di kediaman pribadi Rahmansyah sekaligus menunjuk Rahmansyah sebagai Ketua Panitia Musda IKA Unhas Gowa. Sebanyak 22 alumni Unhas dari 10 fakultas dilaporkan hadir dalam pertemuan tersebut.

Adapun kesepakatannya yakni membentuk Kepengurusan IKA UNHAS Gowa dengan melaksanakan Musyawarah Daerah IKA UNHAS Gowa yang dijadwalkan pada 28 Oktober 2022. Kemudian sepakat membentuk kepanitiaan yang akan melaksanakan MUSDA IKA UNHAS Gowa dengan SC dari PP IKA UNHAS dan OC disepakati ketua Rahmansyah, wakil ketua Risma Niswati, sekretaris Ibarahim dan bendahara Nur Insana Gaus (kelengkapan panitia lainnya akan disusun menyusul).

Salah seorang peserta yang hadir dalam pertemuan pada Senin, 29 Agustus, Yerri mengatakanl, panitia membuka akses seluas luasnya kepada semua alumni Unhas Gowa untuk ikut dan terlibat dalam kegiatan musyawarah Akan dibuat pertemuan lanjutan secara berkala. (*)

News Feed