English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Gear Jadi Pilihan Favorit

FAJAR, MAKASSAR — Mendukung semangat dan kualitas berkendara bersama anak, Yamaha menghadirkan beragam pilihan motor 125 cc. Salah satunya produk Yamaha Gear 125 yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Diketahui mayoritas masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai alternatif berkendara karena dinilai lebih praktis serta efisien dalam segi waktu dan bahan bakar. Khususnya dalam menghadapi rutinitas harian di jalanan yang kembali padat.

Apalagi saat ini semua kegiatan kembali normal, termasuk waktu sekolah tatap muka. Maka, untuk menghindari kemacetan pengendara cenderung memilih sepeda motor baik berkendara sendiri maupun bersama anak.

Seperti yang diungkapkan Sherly Purnama (32), seorang ibu rumah tangga aktif yang memiliki rutinitas mengantar jemput anak sekolah dengan sepeda motor mengaku lebih percaya diri saat berkendara dengan Yamaha Gear 125.

“Dari awal saya pilih motor Yamaha Gear 125 karena sebagai pemula saya cari motor yang bodinya pas dengan postur tubuh saya. Tarikannya juga enteng tetapi tetap kuat. Karena saya pakai motor selain untuk antar jemput anak, sekaligus belanja ke pasar dan antar barang. Mka saya juga sengaja cari yang ada pijakan kaki anak supaya anak nyaman saat diantar jemput dan banyak tempat bawa barang supaya jadi tetap nyaman pas bawa tas anak, barang, atau belanjaan dari pasar. Lalu rute saya pasti lewat tanjakan dekat rumah. Karena motornya kuat jadi saya tetap pede walau bawa barang banyak,” ujarnya.

Yamaha Gear 125 memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang bawaan. Mulai dari rak depan dengan kapasitas lebih besar serta penutup sehingga lebih tenang saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, dan kunci-kunci.

News Feed