English English Indonesian Indonesian
oleh

New Mazda 2 Sedan Mengaspal di Makassar, Kabinnya Terasa Premium dan Mewah

FAJAR, MAKASSAR-Setelah sepuluh tahun diluncurkan, Mazda Kumala resmi memperkenalkan generasi terbaru dari New Mazda 2 Sedan.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menuturkan, keluaran terbaru ini tidak hanya menawarkan kecanggihan, akan tetapi menghadirkan desain estetik. Kabin mobil ini terasa premium dan mewah seperti mobil-mobil Mazda lainnya dengan jok berbahan kulit dan nuansa berwarna gelap.

“Selaras dengan kemewahan, New Mazda 2 Sedan juga dilengkapi dengan head unit touchscreen 7 inci yang dapat disambungkan dengan Apple Car Play dan Android serta dibekali dengan wireless smartphone integration,” bebernya.

Selain itu ada fitur Wireless Smartphone Charger (Qi), Rain Sensing Wiper, lampu LED dengan DRL, Auto on/off headlamp, serta Auto levelling headlamp.

“Mazda terus berinovasi dalam memberikan penyempurnaan pengalaman terbaik dalam berkendara. Kami berharap New Mazda 2 Sedan dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menunjang mobilitas sehari-hari,” ujarnya.

Ivan Pudya Sumanta mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama. Pihaknya memberikan gratis service dan sparepart selama tiga tahun atau 60.000 km untuk menambah kenyamanan pelanggan.

“New Mazda 2 Sedan dapat dinikmati dengan harga OTR Makassar mulai dari Rp343.800.000. Pelanggan memperoleh banyak keuntungan selama masa launching yakni bunga 0 persen, Down Payment mulai 50 jutaan, dan angsuran mulai 3 jutaan. Syarat dan ketentuan berlaku,” terangnya.

New Mazda 2 hadir dalam warna Soul Red Crystal yang menawarkan fungsionalitas dengan kapasitas bagasi yang lebih besar mencapai 440 liter. Hal ini juga sudah dibekali dengan airbag 6 titik, Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Lengkap dengan Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Hill Launch Assist (HLA), Rear Parking Sensors (Corner & Center), Back-up Monitor, Blind Spot Monitoring (BSM), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

“Mengenai dapur pacu mobil ini memiliki mesin SKYACTIV-G 1.5L 4-silinder segaris DOHC dengan 16 katup, mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 82 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm pada 4.000 rpm,” bebernya. (sae/ham)

News Feed