English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarakkan Kemerdekaan, Bukit Baruga Gelar Lomba

FAJAR, MAKASSAR — PT Baruga Asrinusa Development menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi seluruh karyawan maupun warga Bukit Baruga di momen HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu, 17 Agustus 2022.

Kegiatan perlombaan ini diikuti pula oleh sejumlah komunitas yang dibentuk oleh warga Bukit Baruga. Sebut saja komunitas Perjaka (Persatuan Pejalan Kaki) Bukit Baruga dan Baruga Bicycle Club (BBC).

Sebelum kegiatan perlombaan berlangsung, seluruh karyawan dan warga Bukit Baruga melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Amphitheatre. Tepatnya Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga. Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Bukit Baruga.

“Setelah melaksanakan upacara, kita mengadakan sarapan pagi bersama yang dilanjutkan dengan mengadakan lomba-lomba seru. Mulai dari lomba makan kerupuk, rebutan kursi, pecahkan balon, balap lari kelereng, lomba balap karung dan sebagainya,” kata Sales Residential and Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Iwan Richardo Nainggolan.

Semarak perayaan kemerdekaan juga diwarnai dengan acara malam ramah tamah. Seluruh karyawan Bukit Baruga bersama warga setempat, berkumpul dan melakukan kegiatan karaoke sambil menikmati kopi.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung seharian itu, dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antara pengelola dengan warga setempat. Acara ramah tamah pun ditutup yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung kesuksesan seluruh kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI. Antusias seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan maupun perlombaan yang kami gelar menjadi kebahagian tersendiri untuk kami. Semoga ke depannya kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi, membangun sinergi antara manajemen bukit baruga dengan warga maupun komunitas,” beber Olan sapaan akrabnya.

News Feed