English English Indonesian Indonesian
oleh

Rawat Kendaraan Melalui Promo Merdeka

FAJAR, MAKASSAR — Masih dalam suasana kemerdekaan, OtoXpert menghadirkan promo Merdeka (Merawat Kendaraan Secara Berkala). Program ini hadir memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia OtoXpert yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Promo ini berlaku hingga akhir Agustus 2022. Masyarakat Makassar yang tertarik dengan promo ini dapat berkunjung ke lokasi OtoXpert di Jl Tun Abdul Razak (Poros Hertasning).

Area and Planning Otoxpert Asist Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, melakukan servis berkala, melakukan penggantian aki hingga ban dengan harga terjangkau.

“Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081333399056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan lima persen. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan,” ucapnya.

Program Merdeka ini terdiri dari promo harga perawatan kendaraan yang beragam. Pelanggan yang ingin mengganti oli, OtoXpert memberikan harga terbaik mulai dari Rp200 ribu. Sedangkan khusus bagi pemilik kendaraan angkutan online, OtoXpert memberikan harga penggantian oli mulai dari Rp150 ribu.

Selain itu, OtoXpert juga memberikan promo potongan hingga Rp300 ribu untuk servis berkala, penggantian aki, dan penggantian ban kendaraan. Service AC Light juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga mulai Rp220 ribu.

News Feed