English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Wajo Puji Semangat Yassiwajori Lintas Elemen Sukseskan dan Meriahkan HUT Ke-77 RI

WAJO- Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya menyukseskan berbagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Ucapan ini disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (17/8/2022) malam.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Termasuk ke anak-anakku anggota Paskibraka beserta pelatih dan pembina,” ucap Amran Mahmud.

Meskipun, lanjut dia, anggaran pemerintah untuk mendanai penyelenggaraan berbagai kegiatan masih terbatas, namun berkat kreatifitas, dukungan dari berbagai pihak, seperti dari perbankan, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan berbagai sponsor, sehingga sebagian besar kegiatan berjalan sesuai harapan.

“Kami juga mengapresiasi seluruh pihak baik di tingkat Forkopimda, OPD, Kecamatan, Instansi, Lembaga, Perusahaan, BUMN/BUMD, Perbankan, Organisasi dan lainnya yang menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI,” ucapnya.

Selain itu, Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati Wajo, Amran, juga memuji kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama ini. Termasuk unsur Forkopimda bersama jajarannya. Menurutnya, semangat Yassiwajori untuk bahu-membahu bangkit dari pandemi dan memajukan Wajo, masih terus terawat baik.

Tak hanya itu, selama kepemimpinannya tiga tahun terakhir, juga senantiasa mendapatkan dukungan, support dari jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo. Termasuk di masa-masa sulit ketika Pandemi Covid-19 mengguncang dunia.

News Feed