English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Raih Best Leadership Development

FAJAR, MAKASSAR — Kalla meraih predikat Bronze untuk Kategori Best Leadership Development dalam Ajang Workplace of the Year 2022. Penghargaan ini dilaksanakan dan diberikan oleh EngageRocket, beberapa waktu lalu.

EngageRocket merupakan platform employee experience yang beroperasi di lebih dari 20 negara. Workplace of the Year 2022 yang diadakan oleh EngageRocket bertujuan untuk merayakan pencapaian luar biasa dari organisasi atas strategi Human Capital yang telah dilakukan, untuk bergerak dalam fase pemulihan pascapandemi.

People and Process Director Kalla, Disa Novianty mengapresiasi penghargaan ini sebagai buah dari kerja keras seluruh keluarga besar Kalla sebagai grup perusahaan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada EngageRocket atas penghargaan ini. Bersaing dengan beberapa group perusahaan nasional dan multinasional adalah suatu kebanggaan bagi kami. Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras organisasi perusahaan untuk pulih selama pascapandemi utamanya proses pengembangan kualitas dan kapasitas para leader kami,” ujarnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Dalam kategori penghargaan yang didapatkan oleh Kalla Group, yaitu kategori Leadership Development, EngageRocket menilai komitmen perusahaan dalam program pengembangan karyawannya. Selain Kalla Group, dalam kategori ini, Bank OCBC Singapura meraih predikat Gold disusul NTUC Health Singapore untuk predikat Silver.

Kalla dinilai berhasil dan berkomitmen untuk mengembangkan pemimpin saat ini untuk dapat berhasil dalam menghadapi setiap tantangan baru, dan secara proaktif mempersiapkan para calon pemimpinnya untuk masa yang akan datang.

News Feed