English English Indonesian Indonesian
oleh

PSMTI Hibahkan 12 Sepeda Motor kepada Polrestabes

FAJAR, MAKASSAR, FAJAR–Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghibahkan 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar. Sepeda motor tersebut diharapkan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas.

Sebanyak 12 sepeda motor tersebut telah diserahterimakan pengurus PSMTI dan diterima langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto. Lalu sepeda motor tersebut diserahkan ke 12 Polsek di Makassar.Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada PSMTI.

Dia mengatakan, bantuan ini tentu akan sangat membantu kepolisian dalam menjalankan tugas.”Di sini juga kita bisa melihat bagaimana antusias masyarakat terhadap apa yang dikerjakan kepolisian dalam hal kamtibmas,” ucapnya.

Tentunya kata dia, masyarakat berharap polisi lebih maksimal dalam bekerja, melayani, mengayomi, dan melindungi. “Makanya kami berterima kasih dan menyambut baik bantuan PSMTI Sulsel ini,” ujarnya.

Adapun sepeda motor ini kata dia akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk digunakan untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.

Sehingga ia berpesan agar seluruh Kapolsek untuk menjaga dan memanfaatkan amanah tersebut dengan baik mungkin. Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat.

“Tentu supaya Kota Makassar semakin kondusif aman tentram,” harapnya.Kemudian Ketua PSMTI Pusat, Wilianto Tanta yang turut hadir mengatakan sangat mengapresiasi PSMTI Sulsel.

News Feed