English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Stargazer Bintang Baru Segmen MPV

FAJAR, MAKASSAR-Hyundai Makassar siap mengaspal di jalan-jalan Kota Makassar dan sekitarnya. Unit terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini hadir di segmen low multi purpose vehicle (MPV).

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, sejak dibuka pada 15 Juli hingga Sabtu 13 Agustus 2022 lalu, Hyundai Stargzer sudah dipesan hingga 60 unit.

Menurut William, produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia. “Dirancang dengan mempertimbangkan kondisi geografis hingga perilaku masyarakat. Seperti lalu lintas yang padat di kota besar, serta perjalanan jauh yang harus ditempuh oleh banyak masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Hyundai Stargazer dibanderol dari harga Rp246,9 juta untuk Active MT, sampai Rp309,6 juta untuk tipe Stargazer Prime. Pilihan warna yang disediakan dari merah, hitam, coklat, putih, abu terang, hingga silver.

Kehadiran Hyundai Stargazer ini bakal menjadi penantang baru di segmen low MPV seperti Toyota Avanza, Mitzubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia. Stargazer mengusung desain Sleek One Box dengan One Curve Design yang menjadikan kabin punya ketinggian optimal. (mil/*)

News Feed