English English Indonesian Indonesian
oleh

Fazzio Terbukti Irit, Yamaha Apresiasi Pemenang FYP

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha Fazzio terbukti irit. Hal ini dibuktikan saat acara Hybrid Digital Challenge Fazzio, bertajuk “Fazzio Youth Project (FYP)” PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Gelaran tersebut juga memberikan apresiasi kepada peserta.

Sebanyak sepuluh konsumen Yamaha Fazzio dan lima jurnalis merasakan langsung keunggulan Fazzio. Uji langsung atau test ride dari Makassar menuju Takalar.

“Hasil uji coba itu memperlihatkan rata-rata satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak 66,4 Km,” ucap Area Service Development PT SJAM, Ilham Machmud, Minggu, 14 Agustus 2022.

Di Hybrid Digital Challenge ini, Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menuturkan, 15 peserta diberi beberapa tantangan. Pertama, peserta diharuskan mengupload foto perjalanan perjalanannya di Instagram. Foto tersebut harus memuat pengguna dan motor Fazzio.

“Foto yang diupload pun harus menyertakan hastag #FYP #FazzioYouthProject #FYPSuraco. Kemudian peserta juga diwajibkan untuk menandai Instagram @yamahaIndonesia dan @suracoyamahaofficial,” lanjutnya.

Penilaian lainnya dalam tantangan ini adalah pengguna dengan bahan bakar teririt. “Hasilnya diperoleh juara satu sampai tiga, dari akumulasi tersebut. Juara pertama diraih oleh Rudi,” paparnya. (sae/yuk)

News Feed