English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Tantang Pengguna Fazzio di Hybrid Digital Challenge

FAJAR, MAKASSAR — Setelah distribusikan sejak Februari lalu, All New Yamaha Fazzio menjadi skutik anyar yang paling banyak menarik perhatian.

Meski segmentasi motor ini mengarah ke generasi muda dengan tampilan dan warnanya yang lebih segar, kesan klasik yang melekat pada motor ini hingga teknologi paling mutakhir membuat banyak pula konsumen dewasa memilih tipe ini.

PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) sebagai distributor resmi motor Yamaha area Sulselbar, mengajak 15 peserta, dengan sepuluh peserta di antaranya konsumen dari berbagai latar belakang dan lima media relasi untuk mengikuti Tantangan Digital Yamaha Fazzio bertajuk “Hybrid Digital Challenge” pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

“Hybrid Digital Challenge merupakan salah satu rangkaian acara Fazzio Youth Project di 2022 yang keseluruhannya menjangkau anak muda dengan berbagai kegiatan positif dan tentunya berbasis digital,” jelas Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, Kamis, 11 Agustus.

“Tantangan dari event ini akan berkisar pada penggunaan teknologi yang memang sudah tersemat di motor Yamaha Fazzio dan sudah terhubung ke ponsel peserta melalui aplikasi Y-Connect. Peserta akan ditantang menempuh jarak perjalanan terjauh, mencari lokasi paling hits dan kekinian, hingga keiritan konsumsi bahan bakar akan menjadi penilaian dalam tantangan ini,” tuturnya.

Pelaksanaan dan hasil kegiatan nasional ini dapat dipantau di akun Instagram resmi Yamaha di @yamahaIndonesia dan @suracoyamahaofficial. (sae/yuk)

News Feed