English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesta Merdeka Bareng Yamaha

FAJAR, MAKASSAR — Event Pesta Merdeka Bareng Yamaha akan digelar di Anjungan Pantai Losari, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan event tersebut dihadirkan spesial untuk masyarakat. Utamanya para pengguna setia Yamaha.

“Untuk gelaran nanti, kontennya berisi dengan games dan perlombaan,” katanya, Kamis, 11 Agustus.

Di event ini, terdapat beberapa rangkaian acara, seperti Zona Yamahaku. Mencakup pameran motor Yamaha tahun 1990-an dan Yamaha motor show.

“Selain mendisplay unit terbaru kita, kita pamer juga unit yang keluar pada 1990-an,” sebutnya.

Adapula permainan rakyat, seperti santo (lempar batu), lempar keleng, lempar gelang, dan games ride. “Semacam nostalgia ke zaman dahulu. Kita bisa mengingat permainan-permainan dahulu,” sambung Sintya.

Kemudian ada Parade Kemerdekaan, meliputi pawai mobil HUT RI, parade tari nusantara, cosplay 17-an, marching band, dan city ride.
Kemudian, festival layangan, asing-asing, tarik tambang, band competition, dan paduan suara.

“Event ini terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Maulana di 0899 8984 343 (Lomba-lomba Tradisional), dan Imam di 0877 5595 9950 (Band dan Paduan Suara). Untuk hadiahnya kita siapkan total jutaan rupiah,” urainya.

Khusus bulan ini, PT SJAM, selaku main dealer Yamaha di wilayah Sulselbar memberikan promo bertajuk “Yamaha Merah Putih” spesial menyambut HUT RI ke-77.

“Promonya yaitu selama Agustus 2022, beli motor Yamaha angsuran mulai Rp30 ribuan per hari. Di mana diberikan penawaran spesial uang muka mulai Rp700 ribu. Kita juga memberikan potongan angsuran hingga tiga kali,” ungkapnya. (sae/yuk)

News Feed