English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Motor Keeway

FAJAR, MAKASSAR — Toyota Trust merupakan lini bisnis di bawah naungan Kalla Toyota. Bergerak di bidang jual beli kendaraan bekas. Toyota Trust setiap bulan menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.

Di Agustus ini, Toyota Trust memberikan program Gebyar Merdeka. Pelanggan yang membeli mobil bekas berkesempatan memenangkan motor Keeway.

Program ini berlangsung hingga akhir Agustus. Program ini berlaku di seluruh area penjualan used car di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam, mengungkapkan data penjualan Toyota Trust selama Juli 2022 tumbuh hingga 200 persen dibanding dengan Juli 2021. Pada Juli 2022, Toyota Avanza menjadi unit yang paling banyak pelanggan trade in ke new car Toyota.

Selama enam bulan terakhir, Toyota Trust mencatat Toyota Rush menjadi kendaraan yang paling banyak diminati pelanggan untuk trade in.

Toyota Trust bertujuan untuk mendukung penjualan Kalla Toyota dengan menyediakan fasilitas trade in. Toyota Trust memberi kemudahan kepada pelanggan dengan pelayanan yang maksimal.

“Toyota Trust juga menjual mobil bekas berkualitas dengan selling point mobil berkualitas, good quality, dan high customer satisfaction,” bebernya.

Selain memberikan kesempatan memenangkan motor Keeway, Toyota Trust juga memberikan spesial gift berupa kaos eksklusif kepada pelanggan yang membeli kendaraan bekas.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher ganti oli 3,5 liter untuk setiap penjualan unit used car di Toyota Trust. Khusus untuk di wilayah Makassar, Maros, dan Gowa,” katanya.

News Feed