English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut HUT RI, Belanja Dibayarin BRI

FAJAR, MAKASSAR — Shop for Free menjadi program BRI sebagai penghargaan bagi nasabah setianya. Program belanja gratis ini sukses digelar serentak di 18 merchant groceries ternama di seluruh Indonesia.

Kini BRI kembali menghadirkan kemeriahan event Shop for Free dengan bertemakan “Belanja Dibayarin BRI”.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari sebelumnya. Pelaksanaan kali ini dengan skala yang lebih besar. Tempat acaranya tersebar di seluruh Indonesia dengan total ratusan peserta.

“Pelaksanaan Shop for Free pada 8 Agustus 2022, sekaligus sebagai rangkaian dalam memeriahkan HUT RI. Serentak di 18 merchant groceries, melibatkan 959 peserta se-Indonesia,” ungkapnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Untuk di wilayah Regional Office Makassar, event tersebut diadakan di Berkah Supermaket dengan total 52 orang peserta dan juga dihadiri oleh KOL regional yang turut serta memeriahkan event Shop for Free tersebut.

“Nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya, akanmengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dengan waktu lima menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp1 juta,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan para nasabah juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada BRI selama ini.

“Tentu ke depannya kita akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta. Juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” bebernya.

News Feed