English English Indonesian Indonesian
oleh

Komitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras konsisten mengawal percepatan pembangunan infrastruktur di Sulsel. Ia baru saja meninjau pekerjaan pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Kalumeme Bulukumba.

Kunjungan tersebut dilakukan bersama bupati dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang.

Andi Iwan menuturkan akan terus berupaya menyerap segala aspirasi masyarakat secara maksimal. Selama hal itu untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama.

“Kita juga berkomitmen bahwa aspirasi itu tak hanya diserap, tetapi juga pasti akan ditindaklanjuti,” terangnya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Ketua Kadin Sulsel ini menambahkan, dengan keterbatasan anggaran yang ada, maka dirinya harus memilih yang mana lebih prioritas untuk dilaksanakan lebih awal.

“Aspirasi dari masyarakat Bulukumba ini kami terima saat melakukan peresmian program Kotaku dari Dirjen Cipta Karya. Sekaligus meninjau kondisi pantai di sini,” lanjutnya.

Setelah menerima aspirasi masyarakat tersebut, Andi Iwan langsung menindaklanjuti ke pihak terkait. Sehingga tahun ini anggaran cair dan pembangunan bisa dilaksanakan.

“Kerana belum rampung, kita berharap tahun depan bisa kembali dianggarkan. Sehingga apa yang direncanakan bisa terwujud,” beber Andi Iwan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel inipun berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat dan program yang menjadi kebutuhan Pemkab Bulukumba, berdasarkan kewenangannya.

“Saya kan wakil rakyat Dapil sini. Otomatis, saya akan suarakan aspirasi masyarakat. Ditambah lagi bupatinya adalah saudara saya, tentu bisa lebih optimal lagi,” tuturnya.

News Feed