English English Indonesian Indonesian
oleh

Eratkan Silaturahmi Perbankan Sulsel, BMPD Sulsel Gelar Porsebank

FAJAR, MAKASSAR -Eratkan silaturahmi antar perbankan di Sulsel. Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel gelar Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porsebank). Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6-17 Agustus.

Penangungjawab Acara Porsebank Andi Hudli Huduri menuturkan untuk kegiatan ini ada beberapa rangkaian acara. Jadi untuk hari ini pembukaan dan fun world, fun bike, dan fun run.

“Kemudian nanti ada pertandingan, bulutangkis tenis meja, domino, esport, tiktok challenge, tarik tambang, basket 3 on 3 dan cabang olahraga lainnya, untuk hari ini dikuti oleh 4299 peserta,” terangnya pada pembukaan Porsebank di Halaman Kantor Bank Indonesia (BI) Sulsel, Sabtu, 6 Agustus.

Dewan Pengawas Perbanas Sulsel ini mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Namun sempat tertunda karena pandemi.

“Selama dua tahun kemarin kita vakum karena pandemi, namun kedepan ketika kondisi sudah normal akan konsisten terus dilakukan,” bebernya.

Ia mengatakan kegiatan ini dikuti oleh seluruh perbankan di Sulsel yang ada dalam lingkup BMPD Sulsel. Hal inipun diselenggarakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semua perbankan ikut, jadi ada 45 Bank yang tergabung dalam BMPD yang mengikuti kegiatan ini,” terangnya.

Ketua BMPD Sulsel, Causa Iman Karana mengungkapkan ia merasa terharu dan bangga karena begitu antusiasnya peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini adalah ajang silaturahmi perbankan. Terima kasih seluruh perbankan Sulsel yang telah berpartisipasi,” ucapnya

Ia menekankan kegiatan ini merupakan acara dari kita untuk kita. Karena segala talentanya atau yang mengikuti perlombaan merupakan perwakilan dari perbankan.

“Pesan saya jaga sportivitas dan silaturahmi karena ini murni untuk menjalin hal tersebut,” ujarnya. (sae)

News Feed