English English Indonesian Indonesian
oleh

Benelli Panarea “77 Series” Hanya Sepuluh Unit

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut 77 tahun Kemerdekaan RI, Benelli Kalla Kars menghadirkan skuter Benelli Panarea “77 Series”. Terbatas hanya sepuluh unit.

Skuter Panarea Limited 77 Series hadir dengan kombinasi warna body dan striping logo 77 yang dapat dipilih langsung oleh pelanggan sesuai dengan angka favorit mulai dari 770 hingga 779. Pilihan warna body yang dinamis dengan striping logo disajikan dalam tiga pilihan.

Yakni Black White, Red White, dan Yellow Black. Selain kombinasi warna body dan striping, Benelli Panarena Limited 77 Series juga dipadu dengan tiga kombinasi warna jok yang lebih dinamis, hitam, krem, dan maron. Menandai authentic varian skuter Benelli Panarea Limited 77 Series, pada panel depan body dilekatkan striping logo mini “77 Series” menyerupai bentuk hati berwarna merah putih.

“Sengaja kami hadirkan spesial sebagai wujud dan bagian ekspresi masyarakat Indonesia menyambut 77 tahun Kemerdekaan Indonesia tercinta. Kami percaya para penggunanya dapat menemukan semangat dan ekspresi baru dalam berkendara bersama skuter Benelli Panarea,” ungkap Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, Jumat, 5 Agustus.

Untuk itu, jangan sia-siakan momen ini. Segera tentukan pilihan nomor favorit antara 770, 771, 772, 773, 774, 775, 776, 777, 778, dan 779. Penawaran ini terbatas selama Agustus 2022.

Selain tampilan yang makin fresh, Kalla Kars juga memberikan kemudahan pembelian untuk skuter Benelli Panarea 77 Series melalui program “Semarak 77”. Di antaranya gratis angsuran dua bulan, DP 10 persen, bunga sangat ringan 0,95 persen , gratis servis berkala, dan gratis helm eksklusif Benelli.

News Feed