English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Majelis Syuro PKS ke Sulsel, Solidkan Kader Menuju 2024

FAJAR, MAKASSAR-Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf akan berkunjung ke Sulsel. Ia akan menggelar temu kader dan simpatisan. Habib Salim jadwalnya mulai hadir di Makassar 6-9 Agustus

Kunjungan ini sebagai bagian dari agenda “DR Salim Menyapa Indonesia”. Sebelumnya telah mengunjungi beberapa provinsi lainnya.

“Sekarang beliau datang ke Sulsel untuk menyapa warga Sulsel,” kata Ketua Panitia, Muzayyin Arief saat kunjungan di Redaksi FAJAR, Kamis, 4 Agustus bersama Ketua DPW PKS Sulsel HM Amri Arsyid dan Sekretaris DPW PKS Sulsel Rustang.

Hadir juga Ketua Fraksi PKS Sulsel Isnayani, Sekretaris Fraksi PKS Sulsel Ismail Bachtiar, Kabid Humas PKS Sulsel Wahidah Eka Putri, drg Nurlaila dan Ipul (Humas PKS Sulsel), serta Ruchwana Tenrisima (Seksi Acara).

Selama empat hari tersebut, ia akan melakukan serangkaian kegiatan bersama seluruh kader di Sulsel.

Mantan Menteri Sosial itu juga akan mengikuti panen rakyat di Takalar. Lalu penobatan gelar adat di Marusu dan berkunjung ke geopark Ramang-ramang.

Kemudian, mantan Duta Besar Indonesia untuk Saudi Arabiyah itu juga akan menggelar temu kader dan simpatisan yang rencananya akan digelar di Claro, pada Minggu malam, 7 Agustus.

Muzayyin mengatakan, kehadiran Salim ini membawa semangat konsolidasi semua elemen internal PKS dan semangat kolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat. Termasuk untuk menghadapi perhelatan politik 2024.

Selain Dewan Syuro, unsur fungsionaris DPP juga hadir, seperti Ketua Fraksi DPR RI, Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Sulawesi, dan sejumlah anggota DPR RI PKS.
“Mereka akan tiba 6 Agustus,” katanya.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan saat ini kader di Sulsel telah mempersiapkan untuk penyambutan Habib Salim. Sebab kedatangannya dinilai akan membawa semangat tersendiri untuk kemajuan PKS di Sulsel. (mum-rul)

News Feed