English English Indonesian Indonesian
oleh

Promo Merdeka DP Toyota Mulai Rp17 Juta

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Merdeka Punya Toyota”. Program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp17 juta, delapan paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logam mulia bagi pelanggan yang beruntung.

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama Agustus 2022. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa servis berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 kilometer.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, hadiah grand prize berupa delapan paket umrah atau wisata religi dan 45 gram logam mulia ini akan diundi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya.

Paket DP mulai Rp17 juta merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk tipe Agya dan Calya.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan sepanjang Juli 2022. Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin memberikan program terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan Toyota. Melalui program Merdeka Punya Toyota pada Agustus ini, pelanggan berkesempatan memenangkan beragam grand prize terbaik, salah satunya paket umrah dan hadiah logam mulia. Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Benelli Panarea,” pungkas Suliadin.

Tak hanya itu. Pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp5 juta melalui program Merdeka Punya Toyota. Program trade in ini berlaku untuk trade-in kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.

News Feed