English English Indonesian Indonesian
oleh

Pimpinan Komisariat IMM FTB Universitas Muhammadiyah Sinjai Resmi Dilantik

FAJAR, SINJAI– Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Teknik dan Bisnis (FTB) Universitas Muhammadiyah Sinjai resmi dilantik. Terbentuknya komisariat baru ini menambah jumlah PK IMM menjadi enam di bawah binaan Pimpinan Cabang (PC) IMM Sinjai.

Pelantikan tersebut mengusung tema optimalisasi kepemimpinan, bersama memajukan FTB. Mereka dilantik oleh Ketua Umum PC IMM Sinjai, Abdul Fajar di Kampus UMSi, Selasa, (2/8/2022).

Dalam sambutannya, Abd Fajar mengatakan, dilantiknya komisariat baru ini membuktikan bahwa IMM hadir untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa. Bukan hanya melakukan perkaderan, melainkan melakukan gerakan secara struktural dan kultural dalam mencapai tujuan IMM dan Muhammadiyah.

Oleh karena dia berharap agar pelantikan ini bukan sekadar seremonial belaka. Namun memberikan pengaruh kuat untuk membawa bahtera kapal IMM dalam mencapai tujuannya.

“Selamat kepada adik-adik pengurus, mari berkolaborasi, bekerja dan berdakwah secara kolektif kolegial untuk membesarkan IMM di Sinjai secara umum dan UMSi secara khusus,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih, A. Muh. Jihad Mumang berharap dukungan semua pihak, khususnya komisariat dan civitas akademika yang ada di lingkup Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi).

“Semoga kami dapat mengemban amanah dengan baik. Kami berharap agar seluruh Pikom yang ada di UMSi tetap memberikan dukungan dan arahan kepada kami agar dapat menjalankan amanah ini,” tambahnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Dr. Mochamat Nurdin, Dekan FTB, DR Ahfandi Ahmad. Turut dihadiri perwakilan organisasi internal UMSi. (sir/*)

News Feed