English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Borong Penghargaan Bergengsi

Basuki menambahkan, upaya membangun reputasi, tidak hanya merupakan tugas PR semata. Semua orang dalam organisasi mempunyai peran yang tidak kalah penting dalam membangun reputasi perusahaan melalui karya terbaik yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kami berharap penghargaan ini memberikan motivasi kepada seluruh insan Pegadaian untuk terus mempersembahkan kontribusi terbaik sejalan dengan budaya AKHLAK, yang terdiri dari nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Kami juga sangat berterima kasih kepada lebih dari 19 juta nasabah yang terus memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian,” ujarnya.

CEO dan Founder The Iconomics Bram S Putro, mengatakan Indonesia Public Relations Summit 2022 merupakan ajang bagi Insan PR di Indonesia untuk mengasah diri serta sebagai sarana untuk sharing serta meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sejalan dengan dinamika bisnis.

“Selain pemberian penghargaan, acara dirangkai dengan workshop selama dua hari. Hal ini dilakukan agar para Insan PR dapat terus meng-update pengetahuan dan kompetisi di tengah perkembangan dunia yang makin disruptif,” pungkasnya. (sae/yuk)

News Feed