English English Indonesian Indonesian
oleh

Kendra Scott WELI Puji Pendidikan Entrepreneurship Unifa

Sementara itu, Lesley selaku Direktur KS WELI menyatakan kekagumannya dengan pola pengembangan karakter entrepreneur mahasiswa di Unifa. “Kami berharap bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan Unifa dalam memberdayakan generasi pelanjut khususnya perempuan dengan jiwa kepemimpinan yang akan membawa perubahan lebih baik pada dunia dalam bisnis dan seterusnya”, ungkap Lesley.

Menurutnya Unifa telah meletakkan dasar yang kuat terhadap pengembangan pola pikir entrepreneurship muda yang sejalan dengan prinsip yang dimiliki KS WELI yaitu membekali mahasiswa dengan seperangkat keterampilan yang memungkinkannya mengidentifikasi dan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya, mengatasi dan belajar dari kegagalan, serta mampu bersaing dalam berbagai kondisi.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Asisten Atase Kebudayaan AS, Mary Trechock yang terhubung secara virtual dari kantor Kedutaan Amerika Serikat di Jakarta. Mary menyampaikan, pihaknya sangat mengapresisasi kegiatan tersebut dan berjanji akan mengupayakan untuk bertemu langsung dengan pihak Unifa untuk membahas berbagai peluang pengembangan kerjasama dalalm bidang pendidika dan kebudayaan saat kunjungan kerjanya ke Makassar dalam waktu dekat mendatang. (*/rls)

News Feed