English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelajah Ruang Seni Kini Hadir di Nipah

FAJAR, MAKASSAR — Nipah Park kembali menghadirkan destinasi menarik untuk para pengunjung. Imagispace Nipah Park menawarkan pengalaman baru yang terbagi dalam beberapa tema berbeda.

Di antaranya; Lost In Your Light, Darling You, dan Mind Heart Mural Painting oleh perupa lokal Makassar. Reopening Imagispace Nipah Park yang terletak di 1st Floor pun dilakukan oleh manajemen SGELive dan Nipah Park, Selasa, 2 Agustus.

Reopening tersebut dihadiri oleh Chief Executive Officer Ricky Theodores, CEO SGELive Mervi Sumali, dan Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem.

Chief Executive Officer Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores, mengatakan, Nipah Park menyadari pentingnya eksplorasi seni melalui panca indra sehingga bisa merasakan seni secara utuh dari kompleksitas yang ada.

“Di Imagispace, pengunjung tidak hanya dapat melihat, merasakan, mendengar, dan meraba. Tetapi juga terinspirasi, teredukasi dan memiliki kemampuan berkolaborasi melalui seni digital, cahaya dan sensor dan merasakan pengalaman baru,” katanya, Selasa, 2 Agustus 2022.

CEO SGELive, Mervi Sumali memaparkan, pihaknya sangat bangga melanjutkan kolaborasi dengan Nipah Park di Makassar.

“Kami mendapatkan respons dan dukungan yang sangat luar biasa dari Pemkot Makassar serta masyarakat Makassar dalam mengapresiasi ruang seni ini,” kata Mervi.

Imagispace Nipah merupakan ruang seni inovatif yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam dan sains. Serta memungkinkan pengunjung mengeksplorasi seni dengan menggunakan indra penglihatan, penciuman, peraba, dan pendengaran.

News Feed