English English Indonesian Indonesian
oleh

Gowa Berua Kian Berkibar, Darmawangsyah Gawangi Ribuan Peserta Jalan Sehat BKPRMI Gowa

FAJAR, GOWA-Pilkada Gowa memang masih dua tahun lagi, namun sepertinya Darmawangsyah Muin yang kini populer mengusung tagline Gowa Berua semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Ini dibuktikan dengan arus dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak.

Seperti akhir pekan ini, ia kembali mengisi ruang publik dengan kolaborasi bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kabupaten Gowa. Tak tanggung-tanggung, Darmawangsyah memimpin langsung pembukaan/pelepasan ribuan peserta Gerak Jalan Santai di sejumlah titik kecamatan di gowa, yakni pallangga dan bontonompo selatan. Rangkaian dimulai tanggal 30 hingga 31 Juli.

Tak sekedar menghadiri, Darmawangsyah yang didaulat menjadi Dewan Pembina BKPRMI SULSEL memberikan sejumlah bantuan tunai sebagai bentuk dukungan real atas kegiatan BKPRMI tersebut.

“Saat Ketua BKPRMI Gowa serta jajarannya menemui saya dan menyampaikan niatannya untuk menyelenggarakan kegiatan jalan santai, langsung saya sambut baik. Ini tentu kegiatan positif yang wajib kita dukung bersama,” tuturnya, Minggu,31 Juli.

Politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel ini lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan Jalan Santai ini merupakan upaya baik guna mendorong semangat kebersamaan para santri dan pengurus BKPRMI serta masyarakat kabupaten gowa. Menurutnya hal tersebut juga efektif untuk mencegah masuknya paham-paham radikalisme yang masih marak merangsek di kalangan para santri, dan melalui kegiatan positif tentunya akan meminimalisir paparan negatif dari luar.

Diketahui, Darmawangsyah Muin menghadiri agenda gerak jalan santai didampingi oleh kolega dekatnya yakni Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah serta Koordinator Wilayah Gowa-Takalar Andi Anhar Rahman serta Tim Kerja Gowa Berua.

Acara Gerak Jalan Santai ini terselenggara Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1444/tahun 2022, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan semangat persaudaraan antar Pengurus BKPRMI Gowa beserta para santri/santriwati se-Kabupaten Gowa. (edo/*)

News Feed