English English Indonesian Indonesian
oleh

FEB Unismuh Susun Program dan Kegiatan PKM

FAJAR, MAKASSAR — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh menggenjot penyusunan program dan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Penyusunan rencana kerja dipimpin oleh WD I Agusdiwana Suarni mewakili Dekan Dr H Andi Jam’an di Red Corner, pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh semua wakil dekan, ketua, dan sekretaris program studi di FEB. Pembahasan Program Bidang Akademik dipimpin oleh WD I Agusdiwana Suarni, pembahasan Bidang Administrasi, keuangan dan SDM dipimpin oleh WD II Dr Muchriana Muchran, Bidang Kemahasiswaan dan lomba oleh WD III Abdul Muttalib sedangkan Program AIK (Al Islam dan Kemuhammadiyahan) oleh Dr Sulaeman Masnan.

Dalam kegiatan ini masing-masing penanggungjawab program memaparkan rencana kerja satu persatu beserta item-item kegiatan dan anggarannya di hadapan perserta rapat. Kemudian peserta lain diminta tanggapan dan masukannya, sehingga disini terjadi keseruan dalam diskusi dalam menanggapi program-program yang nantinya akan diimplementasikan.

Kemudian hasil pembahasan dari pertemuan ini akan difinalisasi di fakultas, yang selanjutnya akan diserahkan ke tingkat universitas.

Kemudian pada 31 Juli 2022 dilaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Program Studi Akuntansi dan Manajemen.

Koordinator PKM, Mira, SE, MSi, Ak dan Nur Inayah ST MM, mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Pendamping dan Bimbingan Mitra Usaha Ayam Broiler UD Toriolo serta Bina Remaja Masjid” di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

News Feed