English English Indonesian Indonesian
oleh

Dalton Gelar Donor Darah hingga Bakti Sosial

FAJAR, MAKASSAR-Jelang genap tujuh tahun eksis di industri perhotelan pada Senin, 1 Agustus mendatang, Hotel Dalton Makassar melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk perayaan dan rasa syukurnya.

Bertajuk Spirit Be Better, Dalton melaksanakan aksi bersih-bersih pada seluruh area Hotel, yang dilanjutkan dengan Aksi Donor Darah bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah di Lotus Meeting Room.

“Sebenarnya mengangkat ini sebagai bentuk semangat dalam menjalani pekerjaan. Tentu kita harus memberikan energi positif di lingkungan sekitar kita, ditambah konsistensi dan disiplin. Diharapkan, ini sebagai langkah kecil juga untuk semakin sukses,” terang Marcomm Manager Hotel Dalton Makassar, Audy Corneldy.

Selain itu, Dalton juga melancarkan kegiatan sosialnya dengan berbagi sembako di sekitar wulayah Kelurahan Pai, Biringkanayya, Makassar. “Acara puncak akan dilakukan secara internal pada Senin nanti, kegiatan seremoni pemotongan tumpeng dan doa bersama dengan mengundang Panti Asuhan, sebagai wujud syukur kami atas anugerah dan sukacita yang diberikan,” lanjut Audy

Ia juga berharap pada usia yang tak lagi muda ini, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam melangsungkan kegiatan-kegiatan berskala besar.

“Kita terus berusaha agar menjadi pilihan yang terbaik dalam berkegiatan baik itu event meeting, gathering, wedding dan social,” harapnya.

Diakhir, ia membeberkan selain kegiatan sosial beberapa promo hot ditawarkan kepada custumer. “Kita tawarkan “Anniversary Special Deal” khusus tanggal 1 nanti Rp377 ribu per malam dengan tipe kamar Superior, sudah termasuk sarapan pagi di Cosmo Resto, akses gratis berenang untuk empat orang di Sky Pool, Karaoke di Urban Lounge. Adapula diskon 15 persen berlaku di semua outlet,” tandasnya. (fni/*)

News Feed