English English Indonesian Indonesian
oleh

Nipah Park Konsisten Terapkan Eco Lifestyle

Untuk menopang itu pihaknya menghadirkan event Masa Land, sebuah bentuk baru festival di Makassar yang mengimplementasi konsep Eco-Festival. Berkolaborasi dengan Prolog Studio dan Masa Creative Agency.

“Itu akan resmi dimulai pada 5 Agustus mendatang, tepatnya di Rooftop Garden Nipah Park,” paparnya.

Pihaknya percaya komitmen serta relasi yang didasarkan pada transparansi, kolaborasi, dan saling menghormati adalah fondasi untuk mewujudkan visi dan program ini.

“Kita akan terus memperluas keterlibatan dengan banyak relasi agar memberi perubahan yang sistematis,” ungkapnya.

Ricky meyakini bahwa arah yang akan diraih ditentukan oleh langkah awal yang telah diambil. Sebagai kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur dengan konsep green building.

Dalam empat tahun terakhir, pihaknya berkomitmen untuk menggunakan sumber daya alam secara efisien, bertanggung jawab, dan berkelanjutan yang mempertimbangkan perlindungan terhadap lingkungan dalam setiap aspek konstruksi dan bangunan.

“Kita telah mendapatkan sertifikasi bangunan hijau di Indonesia berdasarkan penilaian greenship dari green building council Indonesia dengan kategori gold,” ungkapnya.

Sales and Marketing General Manager PT Kalla Inti Karsa, Rasmila Sari Suaib, menuturkan saat Ramadan hingga kini tren kunjungan mal terus membaik.

Meski jumlah visitor tidak seperti saat Ramadan yang jumlah visitornya meningkat sangat signifikan. “Tetapi penurunan setelah Ramadan pun tidak begitu signifikan,” katanya.

Pihaknya berharap jumlah kunjungan ini akan terus stabil sampai akhir tahun. Bahkan pada tahun-tahun mendatang mungkin bisa lebih meningkat lagi.

News Feed