English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Kemajuan Pendidikan, Ini yang Dilakukan Aston Makassar

FAJAR, MAKASSAR – ASTON Makassar Hotel kerja sama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar salurkan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.

Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin, mengemukakan, program ini merupakan suatu kebanggan karena ASTON Makassar menjadi salah satu kolega Poltekpar yang selalu peduli terhadap pendidikan.

Menurutnya, Poltekpar Makassar bersama ASTON Makassar akan terus menjalin kerja sama yang baik di masa mendatang. Arifin berharap agar gerakan ini mendorong beberapa pelaku pariwisata untuk sama-sama mengembangkan program untuk mahasiswa berprestasi secara akademik tapi kurang mampu secara ekonomi.

“Aston sangat peduli terhadap pendidikan. Ini contoh yang bagus,” kata Arifin, Kamis, 28 Juli.

GM Aston Makassar Hotel Joko Budi, menambahkan pihaknya memberikan bantuan berupa biaya pendidikan selama satu tahun untuk dua mahasiswa berprestasi. Nantinya penerima beasiswa akan ditentukan Politeknik Pariwisata Makassar.

“Kami berterima kasih telah disambut sangat baik untuk melaksanakan seremonial penyerahan beasiswa pada pagi ini dan tentunya kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan mahasiswa selama berkuliah,” kata Joko.

Joko mengatakan, program ini pertama kalinya bagi manajemen ASTON Makassar dan berharap konsisten memberikan pelayanan hingga beasiswa kepada mahasiswa di tahun-tahun berikutnya.

“Dukungan manajemen terhadap mahasiswa di Poltekpar Makassar tentunya dengan harapan dapat menghadirkan calon-calon karyawan yang teladan dan berprestasi nantinya di dunia pariwisata,” harapnya (dir)

News Feed