English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Beton Kembangkan Inovasi Produk Semen Instan

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Beton sebagai salah satu unit bisnis KALLA yang bergerak di bidang produsen material konstruksi, kembali menghadirkan inovasi terbaru di lini produknya.

Kalla Beton sedang mengembangkan produk Beton Instan yang merupakan beton siap pakai. Komposisinya terdiri dari semen, agregat halus, agregat kasar, kapur dan juga additif. campuran solid ini sudah terkemas dalam kemasan karung/zak.

Komposisi yang digunakan untuk membuat beton instan ini juga sudah dihitung dengan tepat dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku konstruksi. Beton Instan ini sangat praktis, hanya perlu penambahan air saja sebelum digunakan.

“Beton Instan menjadi lebih praktis dan ekonomis bagi pelaksana konstruksi yang mengerjakan pembangunan di lokasi dengan space terbatas yang susah dijangkau kendaraan Ready Mix maupun kendaraan material dasar pembentuk beton. Juga termasuk untuk pembangunan multi storage building yang tidak dijangkau Concrete Pump,” jelas Muhammad Irfan Umar selaku Marketing Manager Kalla Beton, Rabu, 27 Juli.
Hanya perlu menambahkan air pada Beton Instan ini dan melakukan pengadukan seperti normalnya beton kemudian sudah dapat digunakan. Menghemat waktu dan tenaga serta menjadi solusi efektif dalam dunia konstruksi.

“Tidak hanya itu. Beton Instan dari Kalla Beton juga akan menawarkan beberapa mutu Beton yang biasanya dibutuhkan masyarakat dengan jaminan kualitas campuran material yang konsisten, karena sudah melalui proses pabrikasi,” sambungnya.

Selain itu, Beton Instan juga dapat digunakan untuk perbaikan struktural bangunan seperti penebalan kolom atau balok. Fungsi yang satu ini tentu cukup membantu proses pembangunan agar bisa selesai dengan cepat dan efisien. Dari sisi penyimpanan dan pengangkutan, produk Beton Instan lebih efektif dan efisien dalam karena langsung dikirim dari pabrik Kalla Beton dalam kemasan zak 50 kg menggunakan kendaraan khusus pengantaran milik Kalla Beton.

News Feed