English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Kembali Bagikan Grand Prize Umrah

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota menghadirkan program menarik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli Toyota berkesempatan memenangkan hadiah paket umrah atau wisata religi.

Hingga saat ini, Kalla Toyota telah membagikan sebanyak 100 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota sejak Mei 2022 untuk pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush. Sementara untuk Juni-Juli pembelian unit Avanza, Veloz, Raize, Rush, dan Yaris. Pelanggan yang beruntung berasal dari berbagai wilayah, Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan bahwa Kalla Toyota membagikan 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris pada Juli akan diundi Agustus 2022.

Bagi pelanggan yang tertarik memenangkan grand prize ini, masih ada kesempatan. Pelanggan cukup melakukan pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris pada Juli ini.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya. Jika sebelumnya kami telah membagikan grand prize Toyota Agya, kali ini kami menghadirkan grand prize berupa paket umrah atau wisata religi. Program ini masih akan berlangsung hingga Agustus. Segera lakukan pembelian Toyota di showroom Kalla Toyota terdekat,” ujarnya, Selasa, 26 Juli.

Elpina Rantelembang sebagai salah satu pelanggan yang berasal dari Makassar, keluar sebagai pemenang grand prize wisata religi. Elpina merupakan pelanggan Kalla Toyota Cabang Mal Ratu Indah yang melakukan pembelian Toyota New Rush.

News Feed