English English Indonesian Indonesian
oleh

Startup Hunt 7 Series 3 Segera Digelar

FAJAR, MAKASSAR — Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-3 segera digelar. Mengangkat tema yang sedang hangat yaitu “Kolaborasi Ekosistem Transportasi and Logistics Aktif Bersama Maju Bersama” di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, Kamis, 28 Juli.

Narasumber dengan segudang pengalaman dan expertise di bidang transportasi dan logistics akan terlibat dan sharing bersama seluruh peserta. Antara lain, Andi Muhammad Gunawan M selaku CEO Kalla Transportasi and Logistics yang akan berbagi bagaimana kondisi bisnis Kalla Transportasi and Logistics dan prospek kedua bisnis tersebut ke depan serta potensi sebagai ide startup.

Tidak hanya itu. Hadir kembali DR GN Sandhy W yang merupakan COO MDI Ventures selaku pengelola 70 startup di 12 negara, Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure dan Anthony Amni yang merupakan head of mid-market Amazon Web Service Indonesia yang juga menjadi partner KALLA dalam membangun Awan Indonesia.

Imam Sedayu selaku Chief Commercial Officer SiCepat juga akan hadir berbagi kesuksekan mereka masuk ke dalam marketplace. Dika Maheswara selaku CEO Mileapp juga akan berbagai bagaimana Mileapp sukses membantu ribuan penggunaanya untuk merencanakan dan melaksanakan pekerjaan lapangan seperti penjemputan, survei, penjualan, inspeksi dengan pelanggan dari berbagai industri seperti FMCG, logistik, dan manufaktur.

Terakhir, salah satu Local Heroes Startup di kota Makassar yaitu Abdur Razak A yang merupakan Fouder Helper Indonesia. Ia akan membawa kita lebih deakt dengan Helper Indonesia, sebuah platform asisten pribadi dan layanan jasa, menghubungkan buruh serabutan, pekerja lepas harian, dan berbagai macam penyedia jasa.

News Feed