English English Indonesian Indonesian
oleh

Startup Hunt 7 Series 3 Segera Digelar

Sebelumnya Gupta Sitorus Chief Sales Marketing Officer WIR Group, Andi Hutami Endang; Dosen Kalla Institute, Bengris Pasaribu peraih UX Master International Certified hadir dalam Workshop Series pertama yang membahas ekosistem Education. Kemudian pada Series kedua dihadiri oleh Ricky Theodores selaku CEO Kalla Inti Karsa, Rudianto CEO Booble.ID, Lily Suriani Country Country GM Kredivo, Desy Indarti owner iCrypto.id serta Bengris Pasaribu turut meramaikan series yang membahas Property & Hospitality

Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy and Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt sekaligus moderator yang akan memandu jalannya Workshop pada setiap seriesnya mengungkapkan bahwa tujuan Workshop Series 3 ini akan semakin membuka banyak ide-ide baru baru penggiat startup khususnya di dunia transportasi dan logistics.

“Dengan semangat aktif bersama maju bersama, Startup Hunt 7 Mega Ekosistem ini kami harapkan menjadi pintu Inovasi atas sejumlah permasalahan dalam berbagai lini bisnis. Kali ini kita akan mengenal lebih dekat sejumlah leading company dalam bisnis transportasi dan logistik,” ujarnya.

Kegiatan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem nantinya akan tersisa empat seri lagi dengan puncak kegiatan adalah Startup Exhibition yang akan dilakukan di Wisma Kalla dan Kalla Youth Fest 2022. Pemenang Startup Hunt nantinya akan menerima hadiah sebesar Rp50 juta.

Bagi masyarakat dan penggiat Startup dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti workshop series Startup Hunt 7 Ekosistem dapat mengakses website awanindonesia.com tanpa dipungut biaya apapun. Peserta juga dapat mengikuti secara online via YouTube Kalla Group dan link Zoom meeting.

News Feed