English English Indonesian Indonesian
oleh

Finalis Dara Daeng Sulsel 2022 Adu Bakat di Bugis Waterpark

FAJAR,MAKASSAR — Antusias terlihat jelas dari para finalis yang mengikuti pemilihan Dara dan Daeng Sulsel XXXIII 2022 di Bugis Waterpark Adventure. Mereka saling unjuk kebolehan melalui adu bakat di bidang seni. Seperti menyanyi, menari, hingga memainkan alat musik.

Sales Residential and Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan, menuturkan pihaknya kembali dipercaya oleh salah satu pihak penyelenggara kegiatan sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan. Seperti halnya ajang pelaksanaan pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2021.

Pihaknya sangat bersyukur sebab banyak pihak yang mempercayakan kegiatannya terlaksana di Bugis Waterpark Adventure. “Bukan hanya sekadar sebagai tempat terlaksananya kegiatan, namun juga menggandeng Bugis Waterpark Adventure untuk berkolaborasi dan terlibat langsung dalam mendukung pelaksanaan kegiatan,” katanya, Minggu, 24 Juli.

Pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2022 begitu diapresiasi. Melalui ajang ini dapat menghasilkan generasi-generasi muda berbakat, kreatif, inovatif, dan profesional yang mampu memperkenalkan seni budaya hingga mempromosikan pariwisata yang dimiliki Sulsel.

“Ajang ini menjadi wadah bagi Dara dan Daeng Sulsel untuk menyalurkan potensi yang dimiliki sebagai pengembangan minat dan bakat,” imbuhnya.

Ada 20 peserta yang berasal dari berbagai kota/kabupaten di Sulsel yang mengikuti sejumlah tahap seleksi yang dilaksanakan sebelumnya. Puncak acara berlangsung di Hotel Gammara Makassar.

Setiap finalis saling berkompetisi satu sama lain dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meskipun saling berkompetisi, mereka juga tetap saling mendukung satu sama lain untuk menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

News Feed