English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Hadirkan SI HEMAT

FAJAR, MAKASSAR — Pemilik kendaraan Toyota kini tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan kendaraannya. Kalla Toyota di bulan Juli ini kembali menghadirkan promo servis bertajuk SI HEMAT.

Mobil Toyota kesayangan pelanggan berkesempatan mendapatkan paket promo perbaikan kendaraan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Melaui program SI HEMAT ini, pelanggan akan mendapatkan diskon servis sepuluh persen yang berlaku sepanjang Juli 2022.

Paket servis yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan ruang mesin mulai Rp266.000, servis AC mulai dari Rp540.000, ganti kampas rem mulai Rp244.000, spooring dan balancing empat ban dan nitrogen mulai dari Rp383.000, hingga ganti aki free maintenance mulai dari Rp836.000.

Untuk menikmati program promo ini, pelanggan bisa menghubungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk melakukan booking service. Teknisi dan service advisor Kalla Toyota siap memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, Kalla Toyota dilengkapi dengan teknisi berpengalaman dan bersertifikasi yang dapat menjamin perbaikan kendaraan pelanggan.

Ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang yang hanya tersedia di bengkel resmi Kalla Toyota. Hal ini membuat pelanggan tak perlu khawatir jika ingin melakukan servis kendaraan di Kalla Toyota.

“Promo SI HEMAT ini adalah bentuk komitmen Kalla Toyota untuk menjamin kendaraan pelanggan pengguna Toyota agar tetap dalam kondisi prima. Kami memberikan jaminan servis dengan hasil terbaik, sehingga pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel,” ujarnya.

News Feed