English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Lines Komitmen Tepat Waktu

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Lines saat ini tengah memasuki usia 32 tahun. Perayaan digelar secara sederhana bersama seluruh karyawan dan Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines di Office Building Wisma Kalla lantai 10, Selasa, 19 Juli.

Perayaan ini semakin bermakna karena turut hadir Komisaris, BOD, CEO,CFO, dan COO dari unit-unit bisnis KALLA untuk memberi ucapan selamat sekaligus memanjatkan doa bersama dan harapan terbaik untuk kesuksesan dan kelancaran bisnis Kalla Lines.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, Muhammad Naim mengatakan, ia mengajak seluruh insan Kalla Lines untuk bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah dan memanjatkan doa-doa terbaik kepada Allah. Juga memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan supaya hidup selamat dan perusahaan tumbuh sehat.

“Mari bersama-sama menyiapkan diri mengantisipasi perubahan bisnis, terus belajar dan meningkatkan kemampuan,” ucapnya.

Pada momen tersebut disampaikan juga apresiasi dan penghormatan kepada relasi, mitra kerja dan stakeholder yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada BLT, sebagai partner untuk melayani kebutuhan transportasi lautnya. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran operasional perusahaan.

“Meskipun kita punya pengalaman panjang tetapi perubahan terjadi sangat mendasar dan sangat masif. Oleh karena itu, belajar, bersinergi, berkolaborasi, dan berani berkompetisi, harus dilakukan oleh semua level. Bersama-sama memberikan persembahan terbaik di bidang pekerjaan kita. Untuk perusahaan yang kita cintai dan banggakan. Semoga semakin sehat dan semakin maju di tahun-tahun selanjutnya,” tambahnya.

News Feed