English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Lines Komitmen Tepat Waktu

Selama 32 tahun perjalanan bisnis Kalla Lines terus berkomitmen untuk menjadi solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri pelayaran. Dalam upaya mempertahankan komitmen tersebut, Kalla Lines terus berupaya untuk mampu beradaptasi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, melaksanakan pengelolaan kegiatan logistik yang efektif dan efisien untuk memastikan proses distribusi kendaraan ke pelanggan dengan tepat waktu, tepat jumlah, tepat kualitas, dan tepat penerima. Semua upaya tersebut mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

“Pada semester I 2022, Kalla Lines kembali membuktikan keberhasilannya melalui pencapaian market share yang diperoleh dengan persentase 68,1 persen. Tercatat distribusi kendaraan rute Jakarta -Makassar selama semester I mencapai 30.019 unit untuk distribusi kendaraan rute Jakarta-Makassar,” paparnya.

Pencapaian ini bukti dari kualitas kinerja Kalla Lines, salah satunya melalui pelayanan ontime yang diberikan kepada pelanggan sehingga pelanggan percaya dan memiliki komitmen atau hubungan yang kuat dengan Kalla Lines. Hal ini tentunya akan berdampak terhadap eksistensi dan keberlanjutan bagi Kalla Lines di tengah ketatnya persaingan di bidang logistik.

“Dalam memeriahkan HUT Kalla Lines ke-32 tahun, manajemen mengusung kegiatan Corporate Social Responsibilty melalui penanaman mangrove yang rencananya akan berlangsung di Pangkep,” terangnya. (sae/yuk)

News Feed