English English Indonesian Indonesian
oleh

PBSI Wajo Era Samsul Bahri, Empat Atlet Ukir Prestasi di Piala Gubernur

FAJAR, SENGKANG -Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Wajo menunjukkan tren baik. Di era, Syamsul Bahri, 4 atlet ukir prestasi di Piala Gubernur Sulsel.

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan pun kepeduliannya terhadap pembinaan atlet dan apresiasi dengan memberikan bonus uang tunai kepada atlet berhasil mengharumkan nama Wajo di kantor bupati, Selasa, 19 Juli.

“Saya Bupati Wajo menyampaikan terima kasih sudah mengharukan Wajo di tingkat provinsi Sulsel di Piala Gubernur. Juga berprestasi diluar seperti di Kalimantan Selatan,” ujarnya, Rabu, 20 Juli.

Untuk diketahui, ada 4 atlet bulutangkis Wajo berhasil meraih juara di Piala Gubernur Sulsel dihelat 14 – 17 Juli 2022 di Kota Makassar. Semuanya merupakan binaan dari PBSI Wajo.

Mereka adalah M. Abil S. Islami juara 1 Ganda Remaja Campuran (berpasangan dengan Nurhikmah/Fila watch Makassar), dan Syafa Rizaputri juara 1 tunggal anak-anak putri. Keduanya berhak mewakili Sulsel di Piala Presiden 2022 pada Agustus mendatang.

Lanjut, M. Alfian Jaya juara 3 Ganda Campuran (berpasangan dengan Presvilya Debrona/Smanko Makassar), dan M. Fauzan Juara 3 Tunggal Anak-anak Putra.

Ketua PBSI Wajo, Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih untuk Bupati Wajo atas perhatian besar terhadap pengembangan keolahragaan, termasuk cabang olahraga bulutangkis.

“Tentu dukungan dan doa dari bapak bupati dan masyarakat. Pengurus PBSI Wajo. Kita bisa mengukir prestasi. Dan diharapkan hingga di piala presiden mendatang,” jelasnya. (man/*)

News Feed