English English Indonesian Indonesian
oleh

Brigadir J Tujuh Bulan Lagi Menikah, Calon Istri Histeris

FAJAR, JAKARTA — Kematian Brigadir Nopriansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyisakan luka mendalam bagi keluarga. Betapa tidak, Brigadir J rupanya sudah berencana menikah sekitar tujuh bulan lagi.

Brigadir J atau Brigadir Yosua tewas ditembak rekan sejawatnya, Bharada E. Baku tembak anggota Polri terjadu di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat sore (8/7/2022).

Brigadir J, merupakan anggota Polri asal Jambi yang sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, sekitar tujuh bulan lagi. “Dia dan calon istrinya memang sudah merencanakan menikah kurang lebih tujuh bulan lagi,” kata Bibi Brigadir J, Rohani, seperti dikutip dari JPNN.Com,
Selasa (12/7/2022).

Calon istri Brigadir J, Boru Juntak juga datang langsung dari Sarolangun ke rumah Brigadir J di Jambi. Sampai di rumah keluarga Brigadir J, sang calon istri histeris mendapati orang yang dicintainya tiada. Rohani menyebutkan Brigadir J dikenal pendiam dan tidak banyak bicara.

Saat orang tuanya menanyakan kabar kesehatan, Brigadir J selalu menjawab tidak ada masalah.

“Terakhir menghubungi pihak keluarga pada Jumat sore, 8 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Rohani.

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah menjelaskan Brigadir J merupakan anggota asal Jambi. “Peristiwa (baku tembak) tersebut terjadi Jumat, 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB,” kata Ramadhan pada Senin (11/7). (fajar)

News Feed