English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelanggan Kalla Toyota Parepare Bawa Pulang Agya

FAJAR, MAKASSAR — Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari Parepare, Indariati berhasil menjadi pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. Sebanyak 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian Toyota Agya ini.

Pengundian dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang menghubungkan pelanggan dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengundian dilakukan secara ketat dengan mendatangkan saksi dari pihak kepolisian, Dinas Sosial, dan notaris.

Indariati merupakan warga Wattang Bacukiki, Parepare. Ia membeli Toyota Calya pada Juni 2022. Indariati bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia, serta sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah mobil Agya dari Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya. Saya pribadi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil ini. Alhamdulillah, terima kasih,” ungkapnya, Selasa, 19 Juli.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan, bahwa selain mendapat unit Toyota unggulan dengan program menarik, para pelanggan juga mendapatkan rezeki nomplok berupa grand prize Toyota Agya. Sejak tahun 2020 hingga 2022, Kalla Toyota telah mengundi sebanyak sembilan unit Toyota Agya sebagai grand prize. Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari cabang Cokroaminoto, Palopo, Parepare, Urip Sumohardjo Maros, Palu Martadinata, dan Malili. Grand prize ini merupakan wujud apresiasi bagi pelanggan yang membeli Toyota.

News Feed