English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelanggan Kalla Toyota Parepare Bawa Pulang Agya

“Selain mendapatkan program terbaik memiliki Toyota, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah paket umrah atau wisata religi bulan ini. Total 150 paket umrah atau wisata religi Kalla Toyota bagikan bagi seluruh pelanggan setianya. Pelanggan cukup melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris berkesempatan mengikuti pengundian paket umrah atau wisata religi yang diundi setiap minggunya di Juli 2022. Segera lakukan pembelian Toyota dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiahnya,” pungkas Suliadin.

Tak hanya pengundian Toyota Agya. Kalla Toyota juga melakukan pengundian satu unit Benelli Panarea. Pengundian ini mengikutsertakan 224 pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz periode April-Juni 2022. Mattayang Dg Ngimba yang merupakan pelanggan asal Makassar kemudian keluar sebagai pemenang. Beliau juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kalla Toyota.

“Alhamdulillah saya ucapkankan puji syukur atas rahmat yang diberikan Allah dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota terkhusus tim Kalla Toyota Mal Ratu Indah tempat saya membeli Toyota New Avanza. Terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai customer. Semoga Kalla Toyota semakin sukses dan terima kasih banyak atas hadiahnya,” ucapnya. (sae/yuk)

News Feed