English English Indonesian Indonesian
oleh

Cerai dari Sule Bikin Nathalie Bahagia?

JAKARTA — Nathalie Holscher mengaku seperti terlahir kembali usai memutuskan pisah rumah dengan suaminya, Sutisna alias Sule.

Ia merasa senang dapat kembali bekerja, salah satunya dengan aktif membuat konten YouTube.

Ibu satu anak itu juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang terus mendukung hingga dirinya mampu bangkit.

“Aku kayak terlahir kembali gitu. Kayak sebelum menikah aku kerja, kerja, kerja. Aku senang kerja kayak memang suka enggak bisa diam,” tutur Nathalie dalam sesi Instagram Live, Selasa, 19 Juli.

“Aku bangkit lagi, terima kasih kalian sudah support YouTube. Sebelum nikah juga nge-YouTube, DJ juga, tetapi sekarang mulai lagi,” lanjutnya.

Keputusan Nathalie untuk pisah rumah dengan Sule sehubungan dengan proses perceraian yang tengah mereka jalani. Ia pun kini tinggal bersama putra semata wayangnya, Adzam.

Dalam sesi Instagram Live tersebut, Nathalie juga sempat mengabarkan kondisi terkini anaknya yang sempat sakit. Ia menyebut anaknya sudah sembuh dan hanya menyisakan demam ringan saja.

“Sembuh kok Adzam, tinggal panas dikit saja. Adzam sudah mendingan alhamdulillah,” ucap Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie resmi mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Agama Cikarang dengan sidang perdana dijadwalkan Rabu, 20 Juli.

Nathalie menggugat cerai Sule setelah membina rumah tangga bersama hampir dua tahun. Tak hanya itu. Gugatan cerai itu juga muncul hanya berselang tujuh bulan setelah ia melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Gugatan cerai itu juga muncul setelah beberapa kali rumah tangga pasangan tersebut diterpa kabar miring. Cerita dan perjalanan rumah tangga Nathalie dan Sule sudah jadi konsumsi publik sejak awal bertemu, hingga sah menjadi suami istri.

News Feed