English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Strategi Bisnis Bareng KALLA Learning Center

FAJAR, MAKASSAR — KALLA Learning Center merupakan lembaga pelatihan dan sertfikasi milik Kalla Group yang mewadahi pengembangan secara individu atau tim, baik untuk internal maupun eksternal perusahaan. Berbagai pelatihan yang dibuka saat ini pun sangat menarik untuk diikuti.

Salah satu materi yang paling banyak diminati adalah Strategic Business Design. Tujuan dari pelatihan tersebut untuk merumuskan dan mengimplementasikan solusi inovasi baru atau imitasi secara terukur dengan kontinu untuk pelanggan dalam menghasilkan product/services yang unik dan berbeda.

“Banyak perusahaan besar seperti Apple, Google, Gojek, Kalla Group, Trans Corp, Bukalapak, Microsoft, Amazon, dan sebagainya menggunakan strategic business design di dalam bisnisnya. Itulah sebabnya perusahaan-perusahan ini terus berkembang dan melejit. Ingin bisnis seperti mereka dan tahu rahasianya, semuanya bisa didapatkan bersama KALLA Learning Center,” ungkap Rusli Manaf, Training Center Department Head Holding Kalla Group, Minggu, 17 Juli.

Pelatihan ini akan dilaksanakan di Creative Innovation Space (CIS) Wisma Kalla selama 26-28 Juli 2022. Biaya pelatihannya Rp2,5 juta per peserta.

Mereka yang menjadi instruktur ialah orang-orang yang telah memiliki sertifikasi dan sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing. Adapun instruktur dari Strategic Business Design yakni Quality System and Supply Chain Management Division Head Kalla Group, A Dedi Zulkarnain P.

Kemudian, pelatihan menarik lainnya ialah Problem Solving and Decision Making (PSDM). Pelatihan ini akan memberikan keterampilan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang baik untuk hasil yang positif. Prosedur PSDM dapat membantu semua tingkatan dalam organisasi secara efisien dalam mengatur dan menganalisis informasi serta mengambil tindakan yang tepat.

News Feed