English English Indonesian Indonesian
oleh

Kompetisi Futsal Tingkatkan Downloader PLN Mobile

FAJAR, MAKASSAR — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan, mengadakan kompetisi futsal di Lapangan Futsal Goro, 16-17 Juli 2022.

Bertajuk “PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan,” kompetisi tersebut diikuti oleh 32 tim dari BUMN, BUMD, dan instansi di Sulsel, khususnya di Makassar.

Hadir dalam pembukaan kompetisi tersebut pemain sepakbola profesional, Zulkifli Syukur, Senior Manager (SRM) Keuangan, Komunikasi, dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar), Roesmin, SRM Niaga & Manajemen Pelanggan PLN UIW Sulselrabar, Achmad Satria Prakarsa, SRM Perencanaan PLN UIW Sulselrabar Juli Sasmiharto, Vice President Human Talent Development Area 9 PLN, Willy Siska, dan Manajer PLN UP3 Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha.

Dalam sambutannya, Roesmin mengatakan dukungan PLN dalam bidang olahraga futsal. Diharapkan melalui kompetisi futsal ini dapat menjalin tali silaturahmi antarinstansi sehingga terjalin kolaborasi untuk Indonesia yang lebih baik.

Roesmin juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dengan mendownloadnya terlebih dahulu lewat Playstore maupun Appstore.

“Kami mengajak agar bapak dan ibu untuk dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile serta menyebarluaskan kepada keluarga dan kerabatnya,” katanya, Minggu, 17 Juli.

Aplikasi PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sejak diluncurkan dengan tampilan dan berbagai fitur baru pada akhir tahun 2020 lalu, secara berkesinambungan PLN terus memberikan update fitur dan beragam layanan kepada pelanggan. Roesmin merinci, saat ini downloader PLN Mobile di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat, sebanyak 604.975 pengguna.

News Feed