English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Kars Dongkrak Penjualan Melalui Promo

FAJAR, MAKASSAR — Memiliki Benelli-Keeway kini semakin mudah. Ada banyak keuntungan dalam membeli motor brand asal Eropa tersebut selama Juli 2022, mulai dari gratis angsuran, bunga super ringan dan diskon spesial.

Melalui program “Sensasi Dobel Untung!”, pelanggan dapat membawa pulang Benelli-Keeway dengan DP mulai 10 persen. Program ini pun berlaku untuk tipe-tipe andalan dari Benelli-Kewway, seperti motobi series, Panarea hingga model teranyar Shiny 150.

“Segera manfaatkan kesempatan yang sangat spesial ini untuk memiliki Benelli idaman. Sangat menguntungkan membeli Benelli dengan memperoleh gratis angsuran dua bulan, bunga super ringan cuma 0,8 persen, dan masih banyak benefit lainnya yang hanya bisa didapatkan selama Juli 2022,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Minggu, 17 Juli.

Ada pula potongan harga spesial hingga Rp4 juta yang berlaku untuk model-model tertentu, khususnya di motobi series. Ditambah lagi setiap pembelian motor sudah termasuk free helm eksklusif yang dijamin membuat owner Benelli tampil beda.

“Kalla Kars juga mempermudah pelanggannya melalui layanan penjualan motor secara online yang lebih menguntungkan. Tambahan potongan harga senilai Rp550.000 berlaku untuk setiap pembelian Benelli via aplikasi Bukalapak dan menggunakan kartu kredit Mandiri,” imbuh Yuri Afdilah, Sales Program and Logistic Manager Kalla Kars.

Seluruh program ini berlaku di seluruh area operasional Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli-Keeway wilayah Sulawesi. Adapun lokasi showroom di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Makassar di Jl Veteran Selatan Nomor 130 dan Showroom Benelli Parepare berlokasi di Jl HM Arsyad Nomor 75.

News Feed