English English Indonesian Indonesian
oleh

Wallstreet Team UI Raih Juara Pertama KFL 2022

FAJAR, MAKASSAR — Grand Final Kalla Future Leaders (KFL) 2022 sukses digelar di Makasar selama 11-13 Juli 2022. Acara puncak berlangsung pada 13 Juli di Wisma Kalla. Para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan final presentation ke Board of Director KALLA. Pemenang edisi perdana Kalla Future Leaders (KFL) 2022 diraih oleh Wallstreet Team dari Universitas Indonesia (UI).

Kemudian di tempat kedua dan ketiga berturut-turut Sukaria 4 Team dan Laka Team dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga Rp5 juta. Para grand finalis juga mendapatkan Golden Ticket untuk mengikuti Program Management Trainee KALLA. KFL akan terus berlangsung setiap tahunnya.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pemenang. Jadikan perjalanan Kalla Future Leaders 2022 dan spesialnya tiga hari selama berada di KALLA dan di Makassar menjadi perjalanan berharga untuk perjalanan karier kalian selanjutnya. Karena skill-set yang kalian miliki dan tampilkan selama tiga hari ini sangat dibutuhkan dalam dunia industri yang semakin kompetitif,” jelas People and Process Director KALLA, Disa R Novianty.

Sebelum sesi final presentasi, para grand finalis juga mendapatkan kesempatan Inspirational Talks dengan Jusuf Kalla (JK) yang membahas seputar pengalamannya sebagai salah satu pendiri KALLA dan tokoh nasional. JK berbagi seputar pentingnya konsistensi dalam berbisnis. Visi berbisnis bukan hanya untuk profit, tetapi untuk berkontribusi pada masyarakat luas.

News Feed