English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati HBA ke-62, Kejati Sulsel Datangi Panti Asuhan untuk Berbagi

FAJAR, MAKASSAR -Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII Tahun 2022, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel mengadakan bakti sosial pada Kamis, 14 Juli.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Kejati Sulsel Hermanto mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HBA ke-62 dan HUT IAD ke XXII Tahun 2022.

Wakajati Sulsel Hermanto berharap mudah-mudahan bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan ekonomi Panti Asuhan Matampawalie dan Panti Asuhan Al Hidayah. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan ekonomi panti,” harapnya.

Kejati Sulsel menuju Panti Asuhan Matampawalie yang beralamat di Jl Datuk Ditiro No.5, Kalukuang, Kecamatan Tallo dan Panti Asuhan Al Hidayah yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim 1 No.13, Ujung Pandang Baru.

Kejati Sulsel menyerahkan bantuan sembako berupa beras, indomie instan, minyak goreng, gula, telur, serta kebutuhan sembako lainnya. (ams/*)

News Feed