English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus IKA SMP Negeri 1 Bajeng Dilantik, Fokus Perbaikan Database dan Buat Reuni Akbar Alumni

FAJAR, GOWA-Pengurus IKA SMP Negeri 1 Bajeng (Spensab) Gowa yang dinahkodai Muhammad Ridha Salewangang resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Aula Pantai Akkarena Makassar, Selasa, 12 Juli 2022 lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Limbung, Dr. M. Syarif, MA, yang sekaligus melantik Ketua IKA Spensab terpilih.

“Saya orang yang paling bangga dengan dibentuknya IKA ini karena IKA pertama ini terbentuk di masa jabatan saya”, sebutnya dalam sambutannya.

Setelah dilantik oleh Kepala Sekolah, Muhammad Ridha kemudian melantik seluruh pengurus IKA Spensab untuk periode 2022-2025. Dalam susunan kepengurusan tersebut, ada 16 departemen yang dibentuk yang merupakan perwakilan dari seluruh alumni yang sudah berjumlah 42 angkatan.

“Terimakasih kepada seluruh kanda dan dinda yang telah bersedia datang dalam acara pelantikan ini. Saya berjanji akan membawa IKA Spensab ini ke arah yang lebih baik,” ujar pria kelahiran 18 Januari 1978 itu.

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama beberapa waktu lalu, alumni angkatan 1993 ini, berhasil memimpin dengan mengantongi 70 suara, mengalahkan 6 calon lainya yaitu Wardhana Hamdat angkatan 1991, Syamsurijal angkatan 1995, Muchlis Jufri angkatan 1992, Ridwan Pole angkatan 1995, Syamsuddin angkatan 1987, dan Husain Hs angkatan 2002.

Dalam pidato kemenangannya, Ridha, yang sekarang menjabat Kasiops Korem 152/Baabullah – Kodam XVI/Pattimura mengatakan bahwa ada dua hal yang harus segera dilakukan yaitu menyusun database dan reuni akbar. (wis/*)

News Feed